5 Anime Terbaik Sepanjang Masa ( kamu wajib tonton )

Sedikit penjelasan tentang Anime, Anime adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunalan komputer Kata ANIME merupakan singkatan dari "animation" atau dalam bahasa indonesianya yaitu Animasi biasanya untuk mewakili pada semua jenis Animasi. Berikut beberapa Anime yang paling digemari dan disukai orang

1. One Piece

One Piece adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha  sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 91 volume tankōbon.



Ceritanya mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah memakan Buah Iblis secara tidak disengaja. Dengan kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami, Luffy menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai "One Piece" dalam rangka untuk menjadi Raja Bajak Laut yang berikutnya.

2. Sword art online
Sword art online adalah seri novel ringan  Jepang yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Serial ini berlangsung pada masa depan yang dekat dan berfokus pada berbagai dunia permainan virtual reality MMORPG .


Sword Art Online mulai diterbitkan pada label ASCII Media Works Dengeki Bunko sejak 10 April 2009, dengan peluncuran seri spin-off di bulan Oktober 2012.

3. One PunchMan
One Punch Man adalah sebuah serial manga Jepang yang menceritakan seorang superhero yang bernama Saitama. One-Punch Man dibuat oleh seorang penulis yang asal jepang dengan nama samaran ONE yang mulai diterbitkan pada awal tahun 2009.

Serial ini segera menjadi viral sehingga mampu melampaui 7,9 juta hits pada bulan Juni 2012. One-Punch Man merupakan kontraksi wanpanchi ("One-Punch ") yang artinya satu pukulan.

4. Kimetsu No Yaiba
Kimetsu No Yaiba ( pedang pemburu iblis ) yang dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul Demon Slayer : Kimetsu No Ayaba, adalah sebuah seri manga Jepang karya Koyoharu Gotōge.


Seri ini diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Viz Media sementara Shueisha mulai merilis seri ini dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus. Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh Ufotable mulai tayang sejak tanggal 6 April 2019.

5. Naruto
Naruto adalah sebuah serial manga  karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime.


Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang hiperaktif, periang, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya. Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Akamaru Jump pada Agustus 1997.

Baca Juga
Previous Post Next Post