Download Whatsapp MOD Terbaru 2019

wekoid.online Whatsapp adalah aplikasi Teknologi komunikasi yang sering dipakai di seluruh dunia, kok bisa? Kalian lihat sendiri adakah orang yang tidak memakai aplikasi ini? Hampir semua orang didunia memakai aplikasi ini, aplikasi ini bisa dipakai semua orang tanpa batasan umur. Cara untuk mendownloadnya pun mudah kalian tinggal pergi ke playstore atau app store. Di aplikasi whatsapp ini banyak terdapat fitur-fitur yang unik dan menarik perhatian banyak orang. Aplikasi ini tidak kalah menarik dengan instagram, facebook, line, twitter, dll. Aplikasi yang dicari cari oleh orang banyak yaitu whatsapp versi MODnya.

Aplikasi whatsapp ini sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari hari karna di aplikasi whatsapp ini ada fitur emoji, sticker, gif, dan bisa mengubah sticker tersebut menjadi wajah manusia. Gimana tertarik tidak?. Selain emoji aplikasi whatsapp ini bisa untuk video call, panggilan. Karena video call di aplikasi ini sangat jernih tanpa mengurangi pulsa alias hanya pakai kuota internet saja. mungkin kalian saya sendiri sangat puas dengan aplikasi ini. Tetapi diantara kalian masih ada yang kurang puas dengan fitur-fitur whatsapp ini ya. Mungkin dari kalian sudah mengetahui tentang modifikasi whatsapp. Dan sudah tersebar luar di internet.


Apa itu Whatsapp Mod? Ya mungkin dari kalian ada dari kalian yang belum mengetahui apa itu whatsapp mod. Ok kali ini saya akan jelaskan Whatsapp mod adalah aplikasi whatsapp yang dimodifikasi dengan ditambahkan fitur-fitur yang menarik lainnya. Kalian ingin sekali kan download aplikasi whatsapp mod tapi tidak tahu dimana tempatnya? Kalian ke tempat yang tepat. Sebelum itu perbedaan aplikasi whatsapp asli dengan modifikasi? Mungkin kalian bisa simak.

List Aplikasi Whatsapp Mod


1. GBWhatsapp

GBWhatsapp ini menurut saya sangat bagus aplikasi ini ada banyak fiturnya yaitu bisa melihat jika seseorang membaca chat dari kita dan satu lagi bisa merubah theme/wallpaper yang menarik

2. Whatsapp plus

Modifikasi whatsapp plus ini mempunyai fitur yang sangat menarik yang bisa kalian pakai secara gratis. Yang membedakan  Aplikasi whatsapp plus ini adalah  aplikasi pertama yang dimodifikasi lainnya. Dan kalian jangan perlu ragu karena aplikasi whatsapp plus ini tidak membutuhkan akses ROOT. Jika handphone kalian dalam kondisi ROOT kalian juga bisa mendownload aplikasi ini

3. OG Whatsapp

Aplikasi ini tidak jauh beda dari yang lain. Tetapi aplikasi OG Whatsapp ini mendukung adanya fitur video call berkaitan dengan privasi. Selain itu bisa meningkatkan batas huruf pada sebuah status, dapat menyembunyikan notifikasi atau pemberitahuan, dan bisa menjaga sistem keamanan.

4. YouWhatsapp

Walaupun YouWhatsapp bukan aplikasi resmi whatsapp tetapi aplikasi ini bisa mengirim 100 gambar sekaligus jadi kalian tidak usah cape-cape. Selanjutnya fitur ini bisa menjaga percakapan anda bisa terjaga dengan baik. Gimana menarik?.
Tadi adalah penjelasan tentang aplikasi modifikasi whatsapp. Mungkin aplikasi ini cocok untuk anda yang tidak ingin di batasi oleh aplikasi whatsapp.

Kalian bisa download aplikasinya disini

Download Whatsapp Mod
Baca Juga
Previous Post Next Post