5 Alasan Mengapa Cowok Bisa Menjadi Terlalu Baik

Shutterstock.com

Jika ada cowok yang terlalu baik sama kamu, jangan berpikiran yang aneh-aneh kalau dia mengharapkan sesuatu dari kamu apalagi sampai kamu memanfaatkannya. Mungkin ini 5 alasan dibalik cowok yang terlalu baik.

1. Dia Tidak Memiliki Orang yang dekat dengannya

medium.com

Kesepian adalah hal yang paling tidak disukai oleh siapapun, hal inilah yang mendorong beberapa cowok untuk selalu menjaga dan berbuat baik kepada siapapun. Bahkan kepada orang yang baru dia kenal. Karena dia tidak mau kehilangan orang tersebut.

2. Dia orang yang tidak bisa membanggakan dirinya sendiri

Featurepics.com

Mungkin banyak orang yang tidak bisa membanggakan dirinya sendiri dan dia lebih memilih membahagiakan orang lain. Lelaki seperti ini yang harus ditiru.

3. Merasa tidak tega melihat orang kesusahan

akhayar.com

Dia tidak tega melihat orang merasa susah atau tertekan, dia selalu ada di barisan paling depan untuk menolong. Walaupun merugikan dirinya sendiri, dia tidak pikir panjang untuk menolong.

4. Sudah biasa berbuat baik


Mungkin kalo ini dia sudah diajarkan dari kecil untuk berbuat baik, tetapi jadi catatan disini adalah cowok yang terlalu baik mudah dimanfaatkan dan walaupun suatu masalahnya sudah selesai. Dia tetap susah untuk kapok

Kalian sebagai cewek jangan sampai berusaha memanfaatkannya. Walaupun dia tidak pernah kapok untuk berbuat kebaikan. Dia juga manusia yang bisa merasakan kecewa

5. Dia menyukaimu

shutterstock.com

Ini bukan berarti dia berbuat baik untuk mendapatkanmu misalnya. Dia suka kepadamu mungkin perlakuanmu padanya sangat spesial yang membuat dia nyaman. Dan dia membalasnya dengan kebaikan yang lebih kepadamu.
Baca Juga

Post a Comment

Previous Post Next Post